Monday, November 19, 2012

Investasi Properti

Melalaui blog ini, saya akan mencoba mengulas sedikit tentang dunia properti. Meskipun sebenarnya saya bukanlah seorang yang piawai (saya adalah orang awam) dalam dunia properti hehehehe.... Tapi apa salahnya saya belajar untuk mengulasnya sembari belajar, maklum new bie. Mohon dikoreksi apabila ada kesalahan - kesalahan yang mungkin saya perbuat baik sengaja maupun tidak sengaja. :) Okay, kita langsung menuju ke TKP.

Pengertian Properties atau Definisi Properti adalah harta berupa tanah dan bangunan serta sarana dan prasarana yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari tanah dan / bangunan yang dimaksudkan.
Properti adalah hak untuk memiliki sebidang tanah dan memanfaatkan apa saja yang ada didalamnya.Sebagai salah satu bentuk aset, properti tentu mengalami perkembangan seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang terjadi seluruh penjuru dunia.
Sehingga pembahasan properti tidak hanya terbatas pada objek tanah dan bangunan semata, tetapi mencapai aspek legal kenotariatan bahkan nilai jual atau sisi bisnis dari properti itu sendiri.
Seperti yang kita tahu investasi dibidang properti tidak pernah ada matinya ataupun tidak pernah mengalami penyusutan nilai jualnya, bahkan akan cenderung naik dan naik seiring dengan berjalannya waktu, tidak seperti investasi pada bidang obligasi, tabungan, emas, deposito atau lainnya.
Jadi investasi dibidang properti akan lebih aman jika dibandingkan investasi dibidang lainnya.
Keuntungan dari investasi properti hanya diperlukan pengetahuan tentang kapan, dimana, dan bagaimana cara memperhitungkan dalam aspek kehidupan atau dengan kata lain hanya butuh waktu (time) yang tepat saja. Aman bukan?

Berikut foto - foto dari Properti :












Semoga blog InvestasiProperties ini dapat memberikan sedikit inspirasi bagi kita semua. Amiin.....
Terima kasih atas kunjungan Anda, dan mohon dukungannya, agar blog ini tetap exist.

1 comments:

Properti Aku said...

Bismillah'hirahman'nirrahim
Sahabat,
Barangkali rejeki bersama nih , yuk di cek link dibawah ...copy paste tulisannya share ke bos-bos...fee out transparan..... Terimakasih.

salam
#propertiaku

https://propertyakuindonesia.blogspot.com

PROPERTY INDONESIA - INDONESIA PROPERTY

NOTE:
- Keseriusan buyer mohon buyer siapkan bukti dana -

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More